Daftar Lengkap Biaya Medical Check Up Murah Jakarta

Pada dasarnya Medical Check Up (MCU) adalah pemeriksaan kesehatan yang dilakukan secara berkala dan menyeluruh, termasuk kesehatan mental. Melalui pemeriksaan kesehatan ini diharapkan jika ada suatu penyakit atau gangguan kesehatan yang timbul, maka bisa dideteksi sedini mungkin. Pemeriksaan kesehatan mencakup fisik lengkap (head to toe) ataupun berfokus ke penyakit tertentu, seperti kesehatan jantung (cardiovascular), ginjal, stroke, tulang, kanker, kesehatan jiwa (mental misalnya ketergantungan narkoba, gadget), diabetes, gangguan hormonal pria/wanita/anak, dan sebagainya.

Berbagai paket biaya Medical Check Up Murah Jakarta di RS St. Carolus telah disiapkan sehingga memudahkan kita dalam membuat pilihan dan keputusan apabila ingin melakukan Medical Check Up ini. Anda dapat menentukan sendiri, meminta bantuan petugas, perawat atau bahkan berkonsultasi dengan dokter MCU guna menentukan paket medical check up dan jenis pemeriksaan yang akan dilakukan.

Kami menyediakan paket murah dan terjangkau yang  dapat disesuaikan oleh kebutuhan Anda/Keluarga (personalized ) dari segala umur dari balita, remaja usia sekolah, dewasa, pra-nikah/pre-marital, pre-lansia (pre-aging), lansia (geriatri) ataupun untuk kepentingan tertentu seperti visa ke keluar negeri, masuk universitas, nomor induk nasional,. Kami juga  dapat menyusun paket murah sesuai kebutuhan karyawan dan calon karyawan (fitness to work/ pre-employment medical check up) di berbagai jenis perusahaan/industri (customized corporate health check up)  seperti perkantoran, pabrik, kelautan/offshore (Pertamina), pertambangan, penyaji makanan/restoran.

Silahkan menghubungi RS St. Carolus melalui nomor 021-23567978, whatsapp 085161517978 atau mendatangi langsung ke Unit Medical Check Up RS St. Carolus di lt. 5 Gedung Medik Carolus Borromeus.

Berikut kami sajikan beberapa paket Medical Check Up Murah Jakarta yang sesuai dengan kebutuhan anda, kami Rumah Sakit St. Carolus menyediakan Paket MCU seperti, Paket Dasar, Paket Seleksi Karyawan, Paket Check Up Remaja, Paket Check Up Jantung, Paket Silver (Pria dan Wanita), Paket Gold (Pria dan Wanita), Paket Platinum (Pria dan Wanita), Paket Pranikah, Paket Titanium (Pria dan Wanita), Paket Eksekutif (Pria dan Wanita)  dan juga Paket Eksekutif Plus (Pria dan Wanita), Paket skrining khusus fungsi organ (paket jantung hati, paket ginjal, paket stroke atau otak, paket osteoporosis).

Layer_1(11)
Reservasi
Layer_1(11)
Reservasi

You cannot copy content of this page

Scroll to Top
Chat WhatsApp
1
Butuh Bantuan?
Halo Sahabat Sehat Carolus 🥰

Terima kasih atas kepercayaannya terhadap RS St. Carolus. Kami selalu berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang berkualitas, dokter & tenaga medis profesional serta, fasilitas lengkap & canggih.