Spesialis ORTHODONTI

drg. Luciana, SpOrt

drg. Luciana adalah dokter spesialis Gigi Ortodonti. Setelah menyelesaikan study S1 dari FKGUI Universitas Indonesia di tahun 2004, kemudian setelah menyelesaikan PTT di kabupaten Ketapang Kalimantan Barat di daerah sangat terpencil (nama daerahnya : Nanga Tayap), drg. Luciana meneruskan pendidikan spesialis ortodonsia di Universitas Indonesia.

Latar belakang pendidikan non formal drg. Luciana, selain rutin mengikuti seminar-seminar dan pelatihan di bidang ortodonsia, baik di dalam maupun di luar negeri, drg. Luciana juga dilatih langsung oleh Prof Birte Melsen (Denmark) dan Dr. Giorgio Fiorelli (Italia) pada tahun 2017 secara intensif dan memperoleh sertifikat resmi untuk pelatihan ini. dilanjutkan dengan workshop tahunan selama periode 2018 dan 2019 (sebelum pandemi). Afiliasi profesi yang di dalamnya drg. Luciana tergabung ada 4, yaitu : IKORTI (IKATAN ORTODONTI INDONESIA), AAO (American Association of Orthodontics), WFO (World Federation of Orthodontics), peran drg. Luciana di ketiga asosiasi ini adalah sebagai anggota, dan BIOMEDE (asosiasi ortodontik yang memiliki basis di Swiss), disini drg. Luciana berperan sebagai founder member yang bertugas untuk mengadakan pelatihan-pelatihan di bidang ortodontik. Dari semua asosiasi yang drg. Luciana ikuti, drg. Luciana berhak dan wajib juga untuk mengembangkan ilmu dan pengetahuan ortodontik untuk menunjang pekerjaan.

Sedang dalam proses pembaruan data.

Jadwal Praktek

*Jadwal praktek dapat berubah sewaktu-waktu, mohon konfirmasi terlebih dahulu ke nomor 021-390 4441 atau 021-2356 7990
Senin
-
-
Selasa
08:00-12:00
-
Rabu
-
13:00-16:00
Kamis
-
-
Jumat
-
-
Sabtu
-
-
Minggu
-
-
Layer_1(11)
Reservasi
Layer_1(11)
Reservasi

You cannot copy content of this page

Scroll to Top
Chat WhatsApp
1
Butuh Bantuan?
Halo Sahabat Sehat Carolus 🥰

Terima kasih atas kepercayaannya terhadap RS St. Carolus. Kami selalu berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang berkualitas, dokter & tenaga medis profesional serta, fasilitas lengkap & canggih.